Menangkan Duta GenRe Kalbar 2017, Begini Tanggapan Orang Tua Baiti

Softrckinfo.com. Menangkan Duta GenRe Kalbar 2017, Begini Tanggapan Orang Tua Baiti – Event Duta GenRe Kalbar 2017 kembali digelar. Bertempat di Ballroom Hotel Transera Pontianak, Suci Nurul Baiti dinobatkan sebagai pemenang event bergengsi tersebut, Sabtu, (16/9/2017) pukul 23.30 WIB. Berbagai tanggapan positif pun terus berdatangan dari orang-orang di sekitarnya, tak terkecuali dari orang tua dan kampus tempat dirinya menimba ilmu saat ini.
Duta GenRe Kalbar 2017
Pemenang Duta GenRe Kalbar 2017 via iainptk.ac.id
Dikutip dari laman resmi IAIN Pontianak, Minggu, (17/92017) nama Suci Nurul Baiti terpilih sebagai Juara pertama Putri Duta GenRe (Generasi Berencana) Jalur Masyarakat Kalbar 2017. Saat ini puteri dari pasangan Suparmin, S.Pd dan Halijah itu tercatat sebagai mahasiwi aktif di IAIN Pontianak, Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah. Selain itu dirinya juga terbilang aktif di kampus, ia diamanahkan sebagai Sekretaris Kabinet di Dewan Mahasiswa (DEMA) IAIN Pontianak.

Ibu kandung Suci mengatakan bahwa ini adalah kado terindah di hari ulang tahun puterinya tersebut. “Kami bersyukur atas prestasi yang dicapai Suci pada malam ini,. Prestasi ini merupakan kado terindah tepat di hari ulang tahunnya yang ke-21,” ujar Ibu Halijah kepada Humas IAIN Pontianak usai penobatan Duta GenRe Kalbar 2017 Sabtu malam.

Di mata sang ibu, sosok Suci Nurul Baitu memang sudah mempunyai banyak talenta sejak kecil, mahasiswi semester V (lima) itu juga dinilai memiliki kemauan yang kuat dan pantang menyerah.

“Suci sejak kecil memang memiliki banyak talenta. Punya kemauan yang tinggi dan pantang menyerah. Ia anak yang rajin beribadah dan patuh pada kedua orang tua. Tentu keberhasilan yang diraih berkat usaha dia dan bantuan semua pihak yang telah memberikan dukungan,” ungkapnya.

Setelah ini, Suci Nurul Baitu akan kembali berjuang untuk mengharumkan nama Kalimantan Barat dalam seleksi selanjutnya di Jakarta. Untuk itu, pihak keluarga meminta dukungan kepada seluruh masyarakat dan pikah akademika IAIN Pontianak.

“Kami mesti berterima kasih dan mohon doa masyarakat Kalbar dan keluarga besar kampus IAIN Pontianak untuk tingkat Nasional nanti. Mudah-mudahan Suci bisa mengharumkan nama Kalbar,” harapnya.
Share on Google Plus

Tentang Bahrul Ilmi

Seorang Content Writer Pontianak yang masih dalam proses menimba ilmu, juga sedang mengembangkan sebuah usaha bernama #Pontiwriter. Bergerak di bidang penulisan konten. Menerima orderan artikel dengan tema teknologi dan gadget. Hubungi saya melalui email di gbygoober@gmail.com.

0 comments:

Post a Comment

Baca sebelum berkomentar

1. Berkomentar menggunakan akun dari layanan yang telah tersedia.
2. Untuk mengetahui balasan komentar silahkan klik "Subscribe by email" sebelum mempublikasikan komentar.
3. Jangan menaruh link di dalam komentar.
4. Gunakan fitur Name/Url dengan baik.
5. Jangan gunakan nama 'anonim'.

IBX58BE408137C57