Fatin Jadi Pemenang X-Factor Indonesia

X-Factor Indonesia merupakan acara pencarian bakat terbaru yang ditayangkan oleh salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang dan juga telah menyisihkan banyak peserta, akhirnya acara tersebut mendapatkan seorang pemenag. Setelah sebelumnya hanya menyisakan dua orang Finalis saja.

Kedua finalis tersebut adalah Novita Dewi dan Fatin Shidqia Lubis. Ketegangan masing-masing finalis terlihat saat pengumuman pemenang X-Factor Indonesia akan dibacakan. rasa takut dan cemas tidak hanya dirasakan oleh kedua finalis, tapi juga para mentor mereka Rossa (Fatin) dan Bebi Romeo (Novita Dewi).

Akhirnya saat-saat yang ditunggupun tiba, dan yang berhasil memenangkan ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia adalah 'Fatin Shidqia Lubis'. Fati terkejut ketika namanya disebut sebagai pemenang X-Factor Indonesia, begitu pula Rosa selaku mentor Fatin. Novita Dewi yang menjadi juara dua langsung memberikan selamat kepada Fatin atas kemenangannya di ajang X-Factor Indonesia. (BI)




Share on Google Plus

About Bahrul Ilmi

Mahasiswa Komunikasi & Penyiaran Islam Institut Agama Islam Negeri Pontianak. Menyukai teknologi dan juga jurnalistik. Mencoba berbagi informasi melalui kemampuan menulis yang dititipkan oleh Allah SWT.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 Komentar Sahabat:

  1. Softrickinfo banyak banget yang bisa saya baca disini . terima kasih bro. .
    narutonewmanga.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. horree...akhirnya jagoan ane menang..

    nice post

    ReplyDelete

Baca sebelum berkomentar

1. Berkomentar menggunakan akun dari layanan yang telah tersedia.
2. Untuk mengetahui balasan komentar silahkan klik "Subscribe by email" sebelum mempublikasikan komentar.
3. Jangan menaruh link di dalam komentar.
4. Gunakan fitur Name/Url dengan baik.
5. Jangan gunakan nama 'anonim'.